Jakarta | Informasi TV – Ketua umum Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMRI) dan wali Spritual Indonesia Eko Sriyanto Galgendu pada tanggal 18 Juli 2023 tetap berusia 55 tahun , dan baru hari ini beliau merayakan ulang tahunnya ke 55 tahun di Kasebo Karaya (Kano Layar Bahtera), Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (23/07/2023)

Perayaan Ulang tahun Ketum GMRI yang di mulai dari 09.00 WIB, ini di hadiri oleh para warga Karaya, teman-teman alumni ATNI Solo dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya.

Perayaan Ulang Tahun ini dibuka dengan memberikan doa untuk ketum GMRI kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pemotongan kue ulang tahun dan di dalam keceriaan acara tersebut juga diadakan acara pengumpulan dana untuk membangun Monumen Teko Raksasa di Taman Kayara 1 (Satu) PIK dalam waktu dekat ini.

Ayok Makhel merupakan orang penting dari Hotel JW. Marriot sekaligus salah satu warga Karaya dan pak RT, ia pun tak segan melayani semua tamu yang ga hadir ; “Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari semua teman-teman dan kita doakan yang berulang tahun Bapak Eko semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu di berkati Tuhan”, ujar Ayok dengan penuh senyuman.

Dian selaku Kerabat dari Bapak Eko berkata; “Terima kasih Bapak Eko sudah mengundang saya dan teman saya untuk hadir disini untuk berkenalan dengan bapak-bapak dan ibu-ibu disini yang luar biasa dan tak lupa saya mengucapkan selamat Ulang tahun Bapak Eko semoga apa yang dicita-citakan bisa terkabul dan disisa umurnya bisa menjadi manfaat untuk orang banyak”.

Disisi lain, Eko Sriyanto Galgendu mengucapakan rasa terima kasih atas berbagai ucapan doa di ulang tahunnya ke 55 tahun ;” Terima kasih untuk para sahabat Karaya dan semua teman-teman baik saya , saya di sini merasa terhormat sekaligus bahagia karena di ulang tahun ke 55 tahun bisa dirayakan dan hal ini akan menjadi penguatan bagi hidup saya”, ujar Eko

Dan semoga kebersamaan dan hati kita bisa mengatukan kepada yang lainnya juga, terakhri tak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk semua atas hadiah angpaonya untuk ulang tahun saya, ungkap Eko.

Acara ulang tahun sang wali Spritual ini sungguh istimewa berbagai ucapan doa disampai dari setiap warga Karaya dan semua teman-teman. Kemeriahana acara dilanjutkan dengan makan bersama dan saling bersilahturahmi antar warga Karaya dan semua tamu undangan yang hadir.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *