Jakarta | Informasi TV  – Indonesia kembali mengadakan pameran integrasi Teknologi yang bertajuk IndoWater, IndoWaste dan Indorenergy Expo dan Forum 2022.Event ini diadakan Rabu-Jumat (05-07 Oktober 2022), bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Acara dibuka resmi oleh Kemendagri, Tito Karnavian. Dalam sambutan, Tito mengatakan agar para penggerak usaha pengolahan air dan juga pemerintah lokal Indonesia bisa bersinergi dalam melestarikan kekayaan alam Indonesia serta mengolah nya menjadi produk yang bisa dipasarkan ke luar negeri dengan tetap menjaga pelestarian lingkungan, terutama air dan pengolahan limbah air.

Salah satu stan Urip Gumulya, perusahaan lokal Indonesia.Kepada media pada hari pertama penyelenggaraan, Rabu (05/10/2022), William Kerengjop, Marketing Executive Urip Gumulya memberikan keterangan mengenai profil dari Urip Gumulya.

“Perusahaan kami bergerak dibidang pompa dan motor pengerak. Kami sudah bergerak selama 5 tahun ini. Keunggulan dari produk kami adalah untuk pengolahan pompa air dan dengan mesin pompa yang sudah memiliki kualitas yang memuaskan bagi semua kostumer kami,” ujarnya.

“Produk kami tersedia di Semarang, Jakarta, Surabaya dan Bali, produk lokal Indonesia,” ujarnya.

“Saya berharap Indonesia bisa memiliki lebih suplai air bersih dengan kota-kota lainnya. Kita sampaikan kekurangan air bersih bisa ditanggulangi dengan dengan pompa air air bersih dan bisa sampai ke pelosok-pelosok nusantara untuk dialirkannya,” pungkasnya. ( )

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *