Jakarta | Informasi TV  – Rumah produksi Temata Studios dan Adhya Pictures telah memproduksi film terbarunya yang berjudul “Gampang Cuan”. Tema cerita yang diangkat dari kisah nyata dari banyak orang yang terkait soal Isu keuangan atau ekonomi dalam kehidupan sehari-hari. Film ini bergenre drama komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Rahabi Mandra.

Film Gampang Cuan di bintangi oleh para pemain papan atas tanah air yakni ; Vino G Bastian, Anya Geraldine, Alzi Marker, Meriam Bellina, Dimas Danang, iIang Darmawan, Anya Zen.

Vino dalam press screnning mengatakan dalam film ada adegan dirinya dan Anya berkelahi ini diperlihatkan sangat nyata, begitu pula di adegan lainnya.

“Aku harus terima pukulan dari Bilqis (Anya Geraldine) ya. Pokoknya dari awal dia bilangnya, kita ngelakuin ini harus beneran,” ujar Vino dalam press screening film Gampang Cuan di XXI Epicentrum Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Anya tampak tak ragu bersikap kasar dan tidak sopan kepada Vino. “Nggak boleh pura-pura mukul ya. Jadi ya udah, kita sampai guling-gulingan,” ujar Vino lagi menceritakan adegan tersebut.

“Tapi kan aku juga dikeplak,” ungkap Anya yang juga bercerita bahwa dirinya menerima adegan kasar yang nyata.

Vino menjelaskan, ketika ada satu adegan yang mengharuskan Anya menoyor kepalanya, Vino juga harus membalas toyoran tersebut. Namun ia tidak sadar menoyor Anya terlalu kencang, bahkan hingga Anya tersungkur ke kasur.

“Jadi pas adegan itu diulang lagi, harus kayak begitu,” ujar Vino lagi.

Begitu pula pada adegan dengan Alzi Markers yang memerankan adik bungsu, Aji. Ada saatnya mereka bertiga saling bergelut, dan itu semua dilakukan secara nyata. “Pas scene jadi maung, ditamparnya sakit itu,” ujar Alzi dalam kesempatan yang sama.

Sinopsi Film Gampang Cuan

Mengceritakan kakak beradik yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi. Sama seperti kebanyakan perantau di ibukota, mereka menaruh harapan besar untuk sukses. Namun, hidup di Jakarta sebagai perantau gak bisa dibilang gampang.

Kabar kematian sang ayah juga membawa kemalangan lain. Mendiang ayahnya meninggalkan utang Rp300 juta yang harus dilunasi. Kakak beradik itu pun harus memutar otak untuk mendapatkan uang dengan cepat dalam jumlah banyak.

Sementara itu, beban ekonomi semakin berat ditanggung karena mereka harus membiayai biaya kuliah si adik bungsu. Lantas, bagaimana kakak beradik itu menyelesaikan masalah keuangan tersebut?

Temukan jawabannya hanya di film Gampang Cuan pada 16 November 2023 mulai tayang seluruh bioskop tanah air

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *