Jakarta | Informasi TV – Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) berkumpul di di Jatinegara Food Station (JFS), untuk merayakan 15 Tahun berdirinya FORKAM dan Ketua Yayasan FORKAM Harry Amiruddin yang ke 63 Tahun,Jumat(08/03/2024).
.
Perayaan tersebut selain dihadirin rekan-rekan media dari media cetak, online dan televisi , acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Baston Sibarani, SH, Pengawas Yayasan FORKAM,
.
“Hari ini tepat FORKAM berusia 15 tahun dan kebetulan bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke 63 tahun,” ucap Harry Amiruddin.
.
“Perjalanan panjang Yayasan FORKAM telah membawa FORKAM dikenal di berbagai kalangan, baik instansi Pemerintahan, Swasta, TNI – Polri, Politik dan bahkan mafia-mafia Tanah, Minyak dan lain-lain,” lanjutnya.
.
“Terlepas dari apapun, Nama Yayasan FORKAM hingga saat ini dinilai baik dimana pun, sehingga FORKAM dengan mudah bisa diterima dimanapun juga,” lanjutnya
.
“Begitupun, pembelaan terhadap masyarakat tertindas, adalah salah satu langkah nyata FORKAM yang telah kita lakukan, seperti yang baru saja kita lakukan, mendampingi Ibu Kusyati, yang menolak pembangunan Tower di sekitar rumahnya”, lanjut nya lagi.
.
“Oleh sebab itu, melalui momen ini, saya, Harry Amiruddin, meminta kepada kawan-kawan yang tergabung di Yayasan FORKAM, tetap dapat solid dan menjaga nama baik FORKAM,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *