Jakarta | Informasi TV- Kembali JIExpo Kemayoran Jakarta mengadakan acara pameran, bertempat di Hall B, diadakan acara event Expo Clean and Expo Laundry JIExpo 2022. Acara tersebut merupakan ajang pameran Produk, Alat-alat dan Para Pelaku Usaha Jasa Laundry Indonesia.

Acara berlangsung Rabu-Jumat (05-07 September 2022). Banyak beraneka ragam yang dipamerkan, antara lain alat mesin cuci dari kapasitas kecil, menengah dan berat, dari buatan lokal dan luar negeri, produk sabun cuci buatan pabrikan dan home industri, stand para pelaku usaha Laundry, dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan dunia usaha laundry.

Salah satu stan yang hadir mengikuti pameran adalah Girbau Group Laundry Equipment. Girbau adalah salah satu brand asal Spanyol yang menyediakan alat mesin laundry terkemuka dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

Girbau Group Laundry Equipment dibawah naungan PT. Rapi Kharisma Adipratama hadir dalam event tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat mengenai mesin Laundry. Kepada Media, Saepul Misbah, bagian Engineering dari PT. Rapi Kharisma Adipratama menjelaskan mengenai produk dari Girbau.

“Alat mesin Laundry  dengan merk Girbau adalah mesin buatan Spanyol. Jadi bukan assembling, langsung asli dari datang dari Spanyol, ” jelasnya.

“Untuk harga bervariasi, sesuai dengan kurs mata uang Euro dan juga besar kapasitas muatan pakaian untuk di Laundry. Girbau memberikan satu tahun garansi. Saya melihat peluang bisnis laundry menjanjikan. Selama orang itu pakai baju dan memperhatikan fashion, bisa menjadi sasaran dalam menjalankna bisnis Laundry.”

“Mesin Girbau memiliki kualitas yang terbaik dan sangat mendukung peluang usaha yang mungkin tidak matinya kedepannya. Boleh dibilang Girbau beda dengan produk lain. Kadang para pelaku usaha Laundry kenapa memilih Girbau, karena merk tersebut menjadi trend terkemuka dalam pelaku dunia usaha Laundry.”

“Mesin Girbau tersedia dengan berbagai ukuran kilo. Girbau memiliki keunggulan tahan lama dan mesinnya tetap terjaga karena memiliki pabrikan dari Spanyol yang memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, ” jelasnya.

“Saya sendiri sebagai engineer, kita hampir semua kota sudah ada dan memakai Girbau. PT Rapi Kharisma Adhi Pratama yang homebase di Jakarta, juga orang Indonesia masih senang dengan branded Eropa,”ujarnya.

“Memang harus diakui branded Eropa masih memiliki kualitas terbaik. Makanya para pelaku usaha Laundry ambil brand Eropa karena bisa memikat alea konsumen yang ingin Laundry.”

“Harapan kedepan saya mohon dari pemerintah melihat dan menanggapi akan suara dari para pelaku bisnis Laudry, pengusaha mesin Laundry dan semua pihak yang bergerak didalamnya. Usaha Laundry sudah menjamur di kampung-kampung, kota-kota dan semua lapisan masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, bersama Girbau, kita bisa melakukan usaha Laundry yang kedepannya sangat menjanjikan untuk melakukan usaha. Girbau bisa mendukung usaha Laundry Nasional di Indonesia, ” ujar (RF).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *